Siap Bersaing di Pileg 2024, PKN Bungo Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

    Siap Bersaing di Pileg 2024, PKN Bungo Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

    BUNGO  – Terhitung partai pendatang baru di pileg 2024  nanti, PKN ( Partai Kebangkitan Nusantara ) Kabupaten Bungo tidak mau kalah bersaing dengan partai lainnya, pada Minggu ( 14/05/23 ) menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU.

    Sebanyak 35 berkas Pencalegan dari PKN, komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bungo menerima bahan pencalegan dari PKN.


    Ketua PimCab PKN Munandar menyerahkan 35 berkas pencalegan ke ketua KPU Bungo Muhammad Bisri.

    Penyerahan berkas tersebut berlangsung di aula kantor KPU Kabupaten Bungo.

    Munandar selaku ketua PimCab Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Bungo usai menyerahkan berkas pencalegan mengatakan, KPU Kabupaten Bungo Alhamdulillah menerima berkas pencalegan dari PKN untuk pileg 2024 nanti.

    “Alhamdulillah berkas kami diterima langsung oleh pihak komisi pemilihan umum (KPU), dan berkas 35 pencalegan dari PKN  sudah lengkap dan memenuhi syarat, ”Ujar Munandar.

    Tentu dengan diterimanya berkas, ini menjadi suatu perjuangan kedepannya untuk merebut satu kursi  satu dapil untuk di DPRD Bungo tahun 2024 nantinya.

    “Dengan dinyatakan lengkap oleh KPU Bungo, kami dari PKN menginginkan ada keterwakilan partai kami untuk duduk di DPRD Bungo tahun 2024 mendatang, ” Pungkasnya.


    Ia juga menambahkan walau tergolong partai baru tapi kami siap bersaing dan optimis akan memenangkan Pileg 2024 mendatang, tutupnya.

    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Siap Tempur Di Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua...

    Artikel Berikutnya

    Partai DPD II Golkar Bungo Resmi Daftarkan...

    Berita terkait