Dharmawan Adik Ipar Jumiwan Sebut Pengurus PKS Hanya Memikirkan Sukuisme

    Dharmawan Adik Ipar Jumiwan Sebut Pengurus PKS Hanya Memikirkan Sukuisme

    MUARA BUNGO - Mantan pengurus yang juga anggota DPRD Bungo Fraksi PKS 2019-2024, Dharmawan melontarkan nada ejekan atas gagalnya PKS mempertahankan kursi legislatif di Pileg 2024 lalu.

    Hal ini dilontarkannya di media sosial facebook saat mengomentari postingan Akhmad Ramadhan. Adik ipar dari calon Bulati Bungo nomor urut 02, Jumiwan Aguza ini bahkan menilai bahwa pengurus PKS saat ini hanya memikirkan sukuisme.

    "Pengurus PKS yang sekarang hanya memikirkan sukuismenya saja, " tulis Dharmawan.

    Diketahui, PKS Kabupaten Bungo saat ini diketuai oleh Susanto, merupakan putra Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir.

    Dharmawan juga memberi pernyataan, menurutnya jika PKS kuat di dapil 2, kenapa tidak ada yang dapat dan begitu juga untuk dapil-dapil lainnya.

    Dirinya juga mengatakan bahwa dialah peraih suara terbanyak di antara caleg PKS pada Pileg 2024-2029. Berikut tulisan yang di posting Dharmawan :

    "tidak semua kader pks bergabung ndo kita bagian dari pks dan kita punya kader pks yg punya basis masa kalau pks kuat didavil 2 kenapa ngak ada yg dapat begitu juga dg davil2 lain artinya pengurus pks yg skrg hanya memikirkan sukuismenya saja inikan tidak relevan dalam organisasi kepartaian kalau pengurus hanya mikir kantong dan kepentingannya kita amati saja dari 4 kursi jadi 1 kursi bearti sistim yg menjadi kegagalannya boleh juga pengurus tidak mengaitkan semua umat untk menjadi simpati pks kenapa saya bicara itu karna saya pengurus dan kader pks dg mengantong suara paling banya diantara kadidat pileg pks thn 2024 2029 dg suara lebih kuang 2 ribu hehehe 🙏🙏🙏, " tulisnya.

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Laporan Ijazah Palsu Tak Terbukti, Jumiwan...

    Berita terkait