Karang Taruna Kabupaten Bungo Gelar Rakerda Ke - 2 dan Seminar Kewirausahaan

    Karang Taruna Kabupaten Bungo Gelar Rakerda Ke - 2 dan Seminar Kewirausahaan

    Bungo--Karang Taruna Kabupaten Bungo gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-II dan Seminar  di ruang pola kantor bupati , Rabu (14/12/2022).

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bungo Syafruddin Dwi Apriyanto , Kepala dinas TPH&Bun Kabupaten Bungo sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M.Hasbi., SP., M.Si, kepala dinas Sosial, Kepala dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo, Plt Kepala dinas Kominfo, Kepala dinas Dukcapil, Plt Kepala dinas Lingkungan Hidup, Para Camat, serta para peserta Rakerda.

    Wabup juga menyampaikan harapannya mudah-mudahan nanti mereka akan merancang program yang bagus bermanfaat dan juga berfungsi dengan bertanggung jawab berperan juga untuk pertama pencegahan narkoba  di kalangan pemuda makanya ada kegiatan wirausaha.

    "kita berharap mudah-mudahan tetap solid yang paling penting adalah bersinergi berkolaborasi dengan pemerintah yang luar biasa mereka akan terus kita libatkan dalam berbagai agenda pembangunan di Kabupaten , Ucap Wabup.

    "Selain momen silaturahmi, Rakerda ini bisa menjadi media untuk menampung sekaligus mewujudkan aspirasi dari seluruh peserta, " ungkap Wabup.

    selamat untuk karang taruna mudah-mudahan para kerjanya berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir, pungkasnya.


    Dikesempatan yang sama Muhammad Hasbi selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo juga menyampaikan Kegiatan rapat kerja daerah karang taruna Kabupaten Bungo sekaligus seminar kewirausahaan ini merupakan rangkaian kegiatan wajib dilaksanakan oleh kontruna dalam rangka menyambut kegiatan untuk tahun 2023.

    Di dalam kegiatan ini kita merumuskan kebijakan kemudian arah kegiatan yang akan kita laksanakan di tahun depan nanti, ucap Hasbi.

    "kita menampung semua usulan dari Kecamatan dan kemudian kita lakukan seminar di perusahaan memotivasi  sehingga mereka menjadi wirausaha yang bisa menampung tenaga kerja di Kabupaten Bungo", tutup Hasbi.


    Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga langsung dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Memajukan UMKM di wilayah Kabupaten Bungo.

    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Adakan Rakerda Dan Seminar, Ketua Karang...

    Artikel Berikutnya

    Kembali Berhasil Diamankan, Belasan Unit...

    Berita terkait