Banteng Muda Indonesia Memanas, Caleg Dprd Provinsi Dapil Bungo - Tebo Agung Arie Pradana Dilantik menjadi ketua!

    Banteng Muda Indonesia Memanas, Caleg Dprd Provinsi Dapil Bungo - Tebo Agung Arie Pradana Dilantik menjadi ketua!

    BUNGO - BMI ( Banteng Muda Indonesia ) merupakan salah satu organisasi sayap partai yang menjadi cikal bakal sayap-sayap partai lainnya. Berdiri pada 29 Maret 2000, BMI berperan aktif mengawal program dan ideologi partai terutama membumikan Pancasila.

    Untuk kabupaten Bungo sendiri Agung Arie Pradana terpilih menjadi ketua BMI, dan tepat diacara rakercab PDI perjuangan, Rabu (22/11/23), dan resmi dilantik menjadi ketua BMI serta untuk kepengurusan BMI kabupaten Bungo oleh ketua DPD PDI perjuangan provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.i MS.i.

    Ketua BMI Bungo yang baru saja dilantik Agung Arie Pradana menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini pihaknya akan segera membentuk BMI di setiap kecamatan.

    “Sayap PDI Perjuangan khususnya Banteng Muda Indonesia ini diharapkan betul-betul menggerakkan partai. Kita ingin kembali memenangkan pilpres mudah-mudahan ini kita bisa jalankan, ” ucap Agung.

    Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan program-program kepemudaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan akan menyasar pemilih pemula dan milenial untuk berpartisipasi memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. 

    Gusriyandi Rifa'i selaku ketua DPC PDI perjuangan pun mengucapkan selamat atas dilantiknya BMI ( Banteng Muda Indonesia ) untuk kabupaten Bungo.

    " Banteng Muda Indonesia ini merupakan sayap partai yang wajib ada. Ada ataupun tidaknya pemilu, BMI ini harus ada, ” ucap Gusriyandi.

    Edi Purwanto juga perpesanan, BMI Bungo mesti menjalankan program partai dan terlibat aktif memenangkan Pemilu 2024 nantinya.

    “Target kita tentunya memenangkan Ganjar-Mahfud di pilpres, ” tutupnya. ( Tika ) 

    banteng muda indonesia agung arie pradana bmi kabupaten bungo gusriyandi rifa'i edi purwanto megawati soekarnoputri ganjar-mahfud
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Edi Purwanto Berama Gusriyandi Rifa'i Panaskan...

    Artikel Berikutnya

    Adakan Reses, Lilis Minta Masyarakat Untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Laporan Ijazah Palsu Tak Terbukti, Jumiwan Aguza: Marila Kita Tertib, Aman dan Damai Dalam Berpolitik

    Ikuti Kami