Polres Bungo Gelar Nonton Bareng “Nobar" Timnas Indonesia Pada Semi Final Piala Dunia Asean Cup U-23

    Polres Bungo Gelar Nonton Bareng “Nobar" Timnas Indonesia Pada Semi Final Piala Dunia Asean Cup U-23
    Kapolres Bungo Bersama Bupati Wakil Bupati Dan Sekda Sedang Nobar

    BUNGO - Polres Bungo bersama forkopimda menggelar kegiatan “Nobar Bersama Polres Bungo” dalam pertandingan AFC U-23 antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Sepakbola Uzbekistan Pertandingan yang disiarkan langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar menjadi momen untuk menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

    Kegiatan Nobar yang berlangsung di halaman rumah dinas Bupati Bungo, pada Senin, 29 April 2024, dihadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, Forkopimda kabupaten Bungo, beserta anggota Polres Bungo dan masyarakat Kabupaten Bungo.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bungo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

    “Bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita, ” ujarnya.

    Lebih lanjut, Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini diselenggarakan bersama Forkopimda Kabupaten Bungo diikuti oleh personel Polres Bungo dan warga masyarakat untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

    "Nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan antara anggota Polri dengan Masyarakat Kabupaten Bungo. Ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia, ” katanya.

    AKBP Singgih juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, personel Polres Bungo dan masyarakat Kabupaten Bungo yang telah menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam menjaga keamanan, tetapi juga berperan dalam memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan dengan masyarakat.

    Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti nobar sepakbola, Polres Bungo turut mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

    polres bungo aseancupu23 indonesia nobar
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Gerindra Bungo komitmen mendukung kader...

    Artikel Berikutnya

    Dusun Air Gemuruh Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
    Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial

    Ikuti Kami